Monday, June 17, 2013

HelpNDOC




Ingin membuat e-book atau Menu help seperti di software-software biasanya itu.
ada ini satu program bernama
HelpNDOC
Helpdoc adalah program unutuk membuat e-book . Bagi anda yang hobby menulis/mengetik atau membuat e-book, mungkin software ini cocok untuk anda. Bagi anda yang membuat program baik dari vb ingin membuat menu Help anda juga dapat mengunakan aplikasi ini.
Aplikasi ini dapat beberapa kelebihan yaitu dapat compile file menjadi HTML atau Pdf atau Chm..



Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "HelpNDoc":


· Tidak perlu tahu apa-apa tentang HTML atau Bantuan Generasi
· Jelas dan kuat user interface
· Penuh fitur pengolah kata, termasuk hyperlink, tabel, gambar, peluru dan penomoran ...
· Multibahasa hidup ejaan
· Otomatis generasi ID topik, peringatan cerdas dan petunjuk kesalahan ...
· Mudah penempatan simpul melalui Drag & Drop
· Manajemen Cepat dan mudah kata kunci
· Lihat semua kata kunci proyek, melampirkannya ke topik, menyaring mereka ...
· HelpNDoc adalah gratis untuk penggunaan pribadi

· Tidak ada ad-ware dan tidak ada spy-ware termasuk


Screen Shot











Keterangan Lebih lanjut:
Dengan Menggunakan Software HelpNDoc 2.5.0.31 Anda dengan cepat dan mudah membuat file bantuan HTML, dan HTML untuk mengembangkan situs webanda. Menghasilkan dokumen HTML yang sangat cocok untuk mendukung dokumen, presentasi, pengaturan visual teks dan lain-lain. Untuk bekerja dengan perangkat ini tidak memerlukan pengetahuan HTML.
Software 2.5.0.31 HelpNDoc dilegalkan, kecuali untuk menyertakan teks dalam berkas mereka dan link, tabel, gambar dll. Dengan menggunakan antarmuka yang mudah dari program Anda hanya perlu untuk menulis teks dan menggunakan sebuah WYSIWYG (Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan) untuk membuat proyek Anda terlihat profesional.
Software HelpNDoc 2.5.0.31 dapat digunakan untuk editor untuk HTML bantuan file yang memungkinkan Anda membuat secara manual dan buku petunjuk untuk perangkat lunak, aplikasi atau halaman web tanpa mempersulit terlalu banyak.
Program ini memiliki berbagai perangkat yang akan memudahkan bukan hanya mereka saja, tetapi juga organisasi isi yang ingin mereka sertakan dalam manual, dan sangat mudah digunakan.
Misalnya, memungkinkan Anda membuat semua topik atau judul yang Anda butuhkan dan mengedit mereka secara terpisah, konten bersarang ke dalam kategori dan subkategori untuk navigasi yang mudah kembali mereka, atau menambahkan link web untuk melengkapi manual atau panduan.
HelpNDoc 2.5.0.31 mencakup semua editor teks WYSIWYUG Anda sendiri perlu format konten yang kaya, pencarian dan mengganti alat yang memungkinkan Anda untuk membuat perubahan pada manual lebih cepat, dan kemampuan untuk mengekspor pekerjaan Anda ke HTML dan CHM.

0 Komentar:

Post a Comment